WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Ketua Cabang Bhayangkari Simeulue memberikan bantuan sembako dan dukungan operasional kepada ranger penyu yang berada dipantai Along Kec. Salang Kab. Simeulue, Sabtu (11/3/2023).Pemberian bantuan operasional tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari Simeulue Ny. Trisna Jatmiko yang didampingi oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H dipantai Along Kec. Salang Kab. Simeulue.

Ny. Trisna Jatmiko mengatakan, semoga dengan diberikan bantuan sembako yang sealakadarnya ini dapat membantu dan meringankan ranger penyu selaku relawan penyu yang selalu berada di pantai Along Kec. Salang Kab. Simeulue.

Ranger penyu yang menerima bantuan operasional tersebut diketuai oleh saudara Alimin yang beranggotakan 9 (sembilan) orang.

“Semoga dengan adanya pemberian bantuan sembako untuk oprasional kepada para ranger penyu ini dapat meningkatkan kreatifitas dan kelancaran dalam melaksanakan kegiatan dalam melindungi satwa penyu dan melepas liarkan tukik penyu ke tengah lautan”, tutup Ny. Trisna.

 

(Humas Polres Simeulue)