Kapolres Simeulue AKBP SATYA YUDHA PRAKASA S,Ik Bersama masyarakat ikut memeriahkan Hut Kemerdekaan RI Ke 71
yang diadakan Perlombaan Tarik Tambang Di Halaman depan Mesjid Agung Kota Sinabang Desa Suka Maju Kecamatan Simeulue timur kab simeulue.hari jumat sekira pukul 16.30 wib S/D (12/08/16).
KAPOLRES_SIMEULUE_BERSAMA_MASYARAKAT_DESA_SUAK_BULUH_BAHU_MEMBAHU_DALAM_PERLOMBAAN_TARIK_TAMBANG_HUT_KEMERDEKAAN_RI_KE_71[1]
Dalam Rangka menyambut Memeriahkan Hut Kemerdekaan RI Ke 71 Kapolres Simeulue Bersama masyarakat sangat Antusias dan Bersemangat dalam perlombaan tarik tambang antar desa kapolres simeulue juga turut ikut serta yang bergambung dengan Tim Desa Suak Buluh kecamatan simeulue timur.

masyarakat Kota Sinabang kab.Simeulue Pada kesempatan tersebut sangat berterimaksih kepada bapak kapolres karena dalam kesibukan beliau sudah hadir juga ikut serta dalam perlombaan tarik tambang antar desa yang diadakan di kota sinabang kecamatan simeulue timur. kapolres simeulue AKBP SATYA YUDHA PRAKASA S,ik juga menyampaikan kepada masayarakat sangat berterimakasih karena sudah memeriahkan Hut Kemerdekaan RI Ke 71 walaupun cuaca tida bersahabat, tapi masyarakat sangat Bersemngat dan Antusias kapolres simeulue Mengharapkan kepada masyarakat agar perlombaan ini dilaksanakan secara profesional supaya tidak terjadinya keributan atau hal yang tidak kita inginkan.

Kapolres Simeulue AKBP SATYA YUDHA PRAKASA S,Ik Menambahkan tidak hanya dalam memeriahkan Hut Kemerdekaan RI Ke 71,tapi alangkah baik kita bisa sering mengadakan perlombaan yang Bermasyarakat supaya bisa memperkuat Tali Silahturahmi.