Kapolres simeulue AKBP SATYA YUDHA PRAKASA S.Ik Bersama para Muspida kab.simeulue mengunjungi
Pulaw Simeulue Cut, Dalam rangka Upacara Penaikan Bendera Merah Putih Menyambut Hut Kemerdekaan RI Ke 71 Di Jembatan Apung Pulau Simeulue Cut sekira pukul 08.00 wib (15/08/16).

Dalam Perjalanan menuju Pulau Simeulue Cut menempuh waktu 02.30 jam/menit Wib, Serta masuk dalam wilayah Kecamatan Simeulue Tengah harus di tempuh menggunakan Boat dan menghabiskan waktu sekitar 30 menit lebih menuju Jembatan Apung di Pulau Simeulue Cut.

Kapolres Bersama rombongan Muspida saat tiba di pulau Simeulue Cut di Sambut meriah oleh Para Masyarakat Pulau Simeulue Cut yang sudah menunggu di dermaga tersebut.

Pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih Menyambut Hut Kemerdekaan RI Ke 71 dipimpin Langsung oleh Bupati Simeulue Selaku Pembina Upacara, dalam waktu yang singkat tersebut Bupati Simeulue mengucapkan terimaksih kepada seluruh Muspida Kab,simeulue yang sudah hadir walau dengan Cuaca yang saat ini tidak mendukung dan Kapolres Simeulue juga menyampaikan kepada masyarakat Pulau Simeulue cut supaya dapat menjaga jempatan apung yang sudah dibangun agar bisa kita jaga bersama ,Lestarikan supaya kedepan dapat kita persembahkan kepada penerus kita nanti.

Comments