Pada Saat Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si Bersama Unsur Muspida Kab.Simeulue Hadiri Upacara Peringatan Hut Kemerdekaan RI Ke 73 Di Lapangan Pendopo Simeulue

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M. Si menghadiri Upacara Hut Kemerdekaan RI yang ke-73, di Lapangan Pendopo Kabupaten Simeulue . Jum’at ( 17/08/2018) Sekira Pukul 09.00 Wib.

Dalam pelaksanaan Upacara Tersebut Wakil Bupati Hj. Afridawati Simeulue bertindak selaku Inspektur Upacara Hut Kemerdekaan RI ke-73, yang pelaksanaannya dipusatkan di Lapangan Pendopo Kabupaten Simeulue, Ratusan peserta upacara yang berasal dari TNI, Polri, PNS, Ormas, Pelajar serta Mahasiswa mengikuti jalannya pelaksanaan upacara dengan tertib dan khidmat.

Serta Turut Juga Dihadiri unsur Muspida Kabuten Simeulue, Pejabat Utama TNI – POLRI, Bhayangkari Simeulue Dan Juga Masyarakat Kabupaten Simeulue yang Sangat Antusias Dalam Mengikuti Jalannya Upacara.

Usai Pelaksanaan Upacara Dilanjutkan Pemberian Cendera Mata Untuk kepada Purnawirawan TNI, dan Peragaan Tentang Perjuangan Para Pahlawan, Serta Photo Bersama.

Photo bersama