Kapolres Simeulue Bersama Danlanal Simeulue, Dandim 0115 Simeulue Salam Komando Pada Saat Usai Pelaksanaan Upacara Hut TNI ke - 72 Di Lapangan Pendopo Simeulue

Kapolres simeulue AKBP Ayi Satria S. revectina remédio para piolho I.K, M.Si Bersama Pejabat Utama Polres Simeulue Menghadiri Upacara Hut TNI Ke-72 yang dilaksanakan Di Lapangan Pendopo Kabupaten Simeulue, Kamis ( 05/10/17 ) Sekira Pukul 09.00 WIB.

Adapun yang hadir pada upacara HUT TNI ke 72 tersebut Bupati Simeulue, Ketua DPRK Simeulue,Dandim 0115/ Simeulue Yang Bertindak Selaku Inspektur Upacara, Kapolres Simeulue, Dalanal Simeulue, unsur Forkopimda Simeulue, dan Para Perwira TNI-Polri , Serta Seluruh Peserta Upacara pada peringatan HUT TNI ke 72 tahun 2017 ini mengambil tema “ Bersama Rakyat TNI Kuat.”

Selain itu juga setelah pelaksanaan upacara dilaksanakan Dengan Pemotongan Nasi Tumpeng Oleh Dandim 0115 simeulue Serta Ibu dan Danlanal Simeulue Beserta Ibu Serta Dilanjutkan Dengan Peragaan Drama Perjuangan Para pahlawan.
Pada kesempatan tersebut Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S. goedkoop ivenox I.K. M.Si Bersama Staff Dan Jajaran Polres Simeulue melalui tribranewssimeulue.com Mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 72 untuk Tentara Nasional Indonesia Semoga Semakin Jaya Didarat, Dilaut Dan Di Udara dan juga semoga sinergitas antara Tni Dan Polri tetap terjalin dengan Baik.

Fhoto Bersama UsAi Pelaksanaan Upacara HUT TNI Ke – 72 Di Lapangan Pendopo Simeulue