pada saat bhabinkamtibmas bersama masyarakat menanam padi.

Dengan Membangun Kesadaran Dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Kamtibmas”
Bhabinkamtibmas Polsek Salang Polres Simeulue Brigadir Efriadi Syahputra Bersama Masyarakat Petani Desa Lewak Pantai Melaksanakan Tanam Padi Di Sawah, Rabu ( 04/10/17 ) .

Bhabinkamtimas polsek Salang Yang Sebelumnya Sempat Berdialog Dengan kepala Desa, dan Masyarakat Serta Ibu – ibu tani. Mendengar adanya Penanaman Padi Brigadir Efriadi Dengan Semangat Ingin Langsung Turun kesawah.

Dengan bersama – sama warga desa binaannya bhankamtibmas Polsek Salang langsung melakukan Penanaman Padi ,pemupukan Padi, menyakul bersama,membuat batasan petakan sawah sambil memberikan Himbauan dan Pengarahan sedikit kepada masyarakat atau Ibu – ibu Petani tersebut agar kalau ada kegiatan-kegiatan apapun yang ada di Desa seperti Gotong royong,membajak Sawah,menanam Padi, atau memanen Padi, memasang Pagar,dan Lain-lain supaya ibu ibu atau masyarakat jangan Segan-segan untuk mengajak BHABINKAMTIBMAS untuk hadir dan membantu seperti yang sedang kita laksanakan sekarang ini,.”ungkapnya.

Dan siap untuk membantu Melaksanakannya sepenuh hati seperti yang kita lakukan saat ini, dan Apabila ada Kriminalitas dan Permasalahan -permasalahan yang ada di Desa sebesar atau sekecil apapupun untuk segera menghubungi BHABINKAMTIBMAS AN.EFRIADI SAPUTRA No.Hp: 085296682586 agar supaya Kita sama sama menyelesaikannya didesa, tujuannya agar terciptanya suasana hidup aman nyaman tentram dan Damai. Meningkatkan kerja sama yang baik antara Polri dan Masyarakat. “Tambah Brigadir Efriadi.

Dari pantauan tribratanessimeulue.com tampak jelas terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Salang Brigadir efriadi begitu semangat dalam menanam padi yang tidak mengenal lelah walaupun berjibaku dengan lumpur, karena ini sudah merupakan tugas seorang Polisi yang harus siap dalam membantu warga masyarakat sehingga masyarakat lebih dekat dengan Polisi.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M.Si Melalui Kapolsek Salang Ipda Mulyadi Menyampaikan Sangat Mengapresiasi Kegiatan Bhabinkamtibmas Serta Sangat Mendukung Para Anggota Bhabinkamtibmas Polres Simeulue Dalam Melaksanakan Tugasnya Di desa Binaanya.”ungkapnya. ”

“Kami sangat berterima kasih sekali sama pak polisi karena kami dibantu menanam padi, berkat bantuan mereka sawah kami bisa selesai di tanam” ungkap salah seorang petani.”

Comments