Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M.Si bersama Forkopimda kabupaten simeulue Hadiri Perayaan Tahun Baru Islam 1439 H, di mesjid Tengku Khalilullah Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur. Kamis ( 21/09/17 ).

Acara Perayaan peringati I muharram 1439 H, 2017 M, Turut dihadiri Bupati Simeulue, Kapolres Simeulue, serta Unsur Forkopimda Lainnya, dan Hadir Penceramah agama Ustad H. Salman. S. Pd, M. Ag serta Seluruh Masyarakat Simeulue Yang Hadir Pada Malam perayaan Tahun baru islam.

Ustad H.Salman S.Pd, M.Ag dalam ceramahnya mengatkan agar Kita sadar bahwa dunia ini semakin lama semakin tua dan mari kita bersama untuk tidak lupa dengan apa yang telah allah Swt berikan kepada selama ini, serta marilah kita tinggkatkan ketaqwaan kita kepada yang maha kuasa, maka Kita Akan di berikan kemudahan di hari akhir nanti. ”

Acara yang di tutup dengan pembagian piala kepada Para pemenang serta turut juga kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M.Si Memberikan Piala Kepada Pemenang Lomba Qari tingkat SMP Di Kabupaten Simeulue.

Pihak polres juga menurunkan personel sat lantas Polres simeulue, Shabara Polres Untuk mengamankan Arus Lalu lintas yang di lalui oleh Para maayarakat untuk hadir pada perayaan tahun baru islam 1439 H.

Comments