Pada Saat Acara Penyerahan Kaca Mata Di SD 5

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M.Si Menghadiri Penyerahan Kacamata Untuk Anak Indonesia Yang Di Adakan Oleh PT Astra Serta PMI Yang Dilaksanakan, Di SD 5 Kota Sinabang, Kabupaten Simeulue Jum’at ( 20 /10/ 2017 ) Sekira Pukul 09.00 Wib.

Lounching Atau Penyerahan Kacamata Oleh Pt.Astra ini yang Bertema ” Generasi Aksi Untuk anak Indonesia ” dimaksud Untuk Membantu anak – anak indonesia yang Sedang Belajar Di tingkat Sekolah Dasar Maupun Sampai Sekolah Menengah Atas.

Dari pantauan tribratanewssimeulue.com Kapolres Simeulue Juga langsung ikut melihat Proses Pemeriksaan Mata oleh Dokter Spesialis Mata yang dibawakan langsung oleh Pt.Astra , Untuk Memeriksa Mata Anak – Anak Sekolah dasar Yang mana apabila saat di periksa ditemukan gangguan terhadap penglihatan dekat maupun jarak jauh, maka Pihak PT. astra Langsung Memberikan Kacamata kepada Anak tersebut.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kapolres simeulue , unsur Forkopimda Simeulue, Ketua Pt Astra Beserta Tim , PMI Provinsi , Para Dewan Guru Serta Seluruh Anak – anak Sekolah Dasar ( SD 5 ) Kota Sinabang.