Pada Saat Kapolres Simeulue Menghadiri Pembukaan Event Aceh International Surfing Championship.

Kapolres Simeulue Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP ) Ayi Satria S.I.K., M.Si Menghadiri Pembukaan Event Aceh International Surfing Championship Pantai Matanurung, Kecamatan Teupah Tengah, Kamis ( 26/10/2017 ) Sekira Pukul 10.00 WIB.

Pembukaan Event Aceh International Surfing Championship, Turut dihadiri Unsur Forkopimda Kabupaten Simeulue, kadis Pariwisata provinsi, Panitia Pelaksana Surfing dan Masyarkat kabupaten simeulue yang begitu antusias dalam menyaksikan event surfing Yang diikuti Dari Mancan Negara Serta Provinsi Lainnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres simeulue kepada www.tribratanewssimeulue.com mengatakan bahwa pihaknya juga menurunkan personel untuk melaksanakan pengamanan di darat maupun Laut. Agar pelaksanaan Event Aceh International Surfing ini dapat berjalan dengan aman, Lancar dan baik. “Ungkapnya. ”

Adapun personel Yang diturunkan untuk pengamanan event ini yaituTerdiri dari Sat Pol Air Polres Simeulue, Sat Shabara Polres Simeulue, Sat Lantas Polres Simeulue, Sat Intelkam, dan Sat Reskrim Polres Simeulue, Dan Juga Turut Di Perbantukan dari Kodim 0115 Simeulue, Lanal Simeulue, BPBD Simeulue, Basarnas Simeulue, Sat Pol PP/WH Simeulue Serta Dit Pol Air Polda Aceh.”Tambah Kapolres.”

Kapolres Juga mensupport para atlit Surfing dan juga menyampaikan agar menjaga keselamatan pada saat bertanding serta menghimbau kepada masyarakat yang menghadiri atau menyaksikan event Aceh International Surfing Championship tersebut dapat memakirkan kendaraannya di tempat yang telah di tetapkan dan juga untuk tidak mendekati pesisir pantai. Karena dapat membahayakan diri kita sendiri. “Imbuhnya.”

Comments