Pada Saat Kapolres Simeulue menghadiri Pengambilan Sumpah dan pelantikan Pejabat Eselon II , Eselon III

bertempat di ruang rapat Aula DPRK Kab. Simeulue Desa Air Dingin, Kec. Simeulue Timur, Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si Kabupaten Simeulue menghadiri acara Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat tertinggi pertama ( Eselon II ), Administrator ( Eselon III ) serta kepala pukesmas dilingkungan pemerintahan kabupaten simeulue, hari ini Senin Tanggal 05 Februari 2018 Pukul 09.30 Wib.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan di pimpin langsung di pimpin Oleh Bupati Kab. Simeulue an. Erly Hasim. SH. S. Ag. S. I.Kom serta di hadiri Wakil Bupati Kab. Simeulue an. Hj. Afridawati, Wakil DPRK, Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si , Danlanal Simeulue , Dandim 0115 Simeulue Serta Unsur Forkopimda Kabupaten Simeulue Lainnya.

Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan surat keputusan Bupati Simeulue tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat Pimpinan tertinggi Pratama Eselon II, Administrator Eselon III dan Kepala Puskesmas di lingkungan pemerintahan Kab. Simeulue dan jugabl Pengucapan sumpah dan pelantikan yang langsung di pimpin oleh Bupati Simeulue, Penanda tanganan berita acara sumpah, Pembacaan naskah pelantikan, Penanda tanganan fakta integritas, Penyerahan surat keputusan Bupati Simeulue secara simbolis kepada perwakilan.

Bupati Simeulue Dalam Arahannya menyampaikan pelantikan ini hendaklah dimaknai dari sudut kepentingan organisasi bukan sekedar penempatan figur – figur jabatan pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu sebagai mana yang akan kita tuju sebagai simeulue sejahtera sesuai dengan moto kita bersama yaitu jujur, amanah, elok, tentram, hebat dan agamis.

Kapolres Simeulue Pada Kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada pejabat Eselon II, Eselon III dan kepala pukesmas atas jabatan barunya, dan Dapat dilaksanakan sesuai dengan amanah dari bupati simeulue.”tuturnya.

Comments