Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Desa Binnanya Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Kepolisian Resor Simeulue – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui.

Bhabinkamtibmas Desa Kuta Baru Polsek Simeulue Teungah Polres Simeulue Bripda Zulfan Efendi menyambangi warga Desa binaannya yang sedang bekerja,

Melalui kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta didalam melaksanakan pekerjaan agar senantiasa memperhatikan faktor keselamatan kerja untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan.

Kapolsek Simelue Teungah Iptu Lukman mengatakan, kegiatan sambang Desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

. “Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.” pungkas Kapolsek Simeulue tengah.