Kapolres Simeulue Bersama Muspida Kabupaten simeulue, Fhoto bersama usai penandatanganan deklarasi pemilukada damai.

Bertempat Dilapangan Pendopo Kabupaten Simeulue, rabu (23/11/16) Kapolres Simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa S.Ik selaku Kaopsres (Kepala Operasi Resor) menghadiri acara Penandatanganan Deklarasi Pemilukada Berintegritas Dan Damai yang diselenggarakan oleh KIP Simeulue.

Kegiatan Deklarasi Pemilukada Berintegritas Dan Damai Dihadiri Seluruh Muspida Kabupaten Simeulue Serta Seluruh Pasangan Calon Yang Akan Bertarung Dalam Pemilukada Tahun 2017 dikabupaten simeulue, selain itu masing – masing massa pendukung yang memenuhi lapangan Pendopo Simeulue.
Dalam kesempatan itu, masing masing Calon Bupati Dan Wakil Bupati menandatangani kesepakatan agar pelaksanaan pemilukada di kabupaten simeulue bersama – sama menjaga kedamaian, dan tidak saling menjatuhkan pasangan lawan.

Kapolres Simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa S.Ik bersama Muspida Kabupaten Simeulue serta Calon Bupati dan Wakil Bupati simeulue Pada saat menandatangani deklarasi pemilukada berintegritas dan damai.
Kapolres Simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa S.Ik bersama Muspida Kabupaten Simeulue serta Calon Bupati dan Wakil Bupati simeulue Pada saat menandatangani deklarasi pemilukada berintegritas dan damai.

Kapolres Simeulue AKBP Satya yudha prakasa S.IK berharap dengan adanya penandatangan Pemilukada Berintegritas Dan Damai bisa membuat tensi politik di kabupaten simeulue menjadi lebih dingin, sehingga masyarakat dapat menentukan pilihan sesuai dengan hati nurani.

Kapolres Simeulue Melalui Kabag Ops Polres Simeulue AKP Syahral Handani selaku Karendal Ops juga menurunkan ratusan personel untuk melaksanakan pengamanan deklarasi pemilukada damai, personel yang diturunkan itu merupakan Personel Gerak Cepat Dan Personil Anti Huru Hara , yang di backup 15 Personel TNI AD dan 15 Personel TNI AL serta 15 Personel sat pol PP simeulue, dan ini merupakan rangkaian pengamanan dalam rangka Ops Mantap Praja Rencong 2016.
photogrid_14798862843301

Comments