Pada Saat Kapolres Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Simeulue Bersama Anak-anak Pulau Siumat.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M. Si Di dampingi Ny.Cut Ayi Satria mengunjungi pulau Siumat Kab. Simeulue dalam rangka Anjang Sana Silahturahmi serta Memberikan Tali kasih kepada Anak – anak, Sabtu ( 02/09/17 ) Sekira Pukul 14 Wib.

Kapolres Yang Langsung Di dampingi Ketua Cabang Bhayangkari Simeulue Ny. Cut Ayi Satria memberikan talikasih kepada Anak – anak di pulau Siumat talikasi dengan Wujud Syukur dan Peduli sebagai manusia.

Menurut ibu Cut Ayi Satria sebagai ketua Cabang bayangkari Simeulue menjelaskan kepada Tribratanewssimeulue. Com .”Talikasih ini diberikan.tidak lain adalah, rasa Syukur dan perduli sebagai manusia,”ujarnya.
Ibu kapolres juga berharap semoga anak – anak dipulau Siumat kab.simeulue ini bisa belajar dengan baik dan menggapai cita citanya serta menjadi anak yang baik kelak dia sudah dewasa dapat membahagiakan orang tuanya.

Dengan kegiatan tali asih tersebut bapak Kapolres mengharapkan seluruh personil polres Simeulue untuk meningkatkan semangat berbagi dan menyantuni anak yatim, menuju Polri yang terpecaya modern di mata masyarakat.

Comments