WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H didampingi Wakapolres Simeulue KOMPOL Arifin B Tampubolon, S.H dan PJU Polres Simeulue melakukan pemeriksaan dan pengecekan kelengkapan peralatan pengendalian massa (dalmas) di halaman Mako Polres Simeulue, Rabu (26/7/2023). Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.H ,M.H memastikan peralatan Satuan Samapta dapat berfungsi dengan baik saat digunakan dalam melayani masyarakat.

“Kami memastikan kesiapan anggota dalmas yang dimiliki Polres Simeulue beserta kelengkapannya. Hal ini dilakukan untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang,’’ ujar Kapolres.Kita jangan Underestimate dalam menghadapi segala hal, lakukan pengecekan secara berkala dan latihan menggunakan peralatan yang ada. Ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengingatkan kepada para personel Sat Samapta terutama pasukan baja untuk dapat berlatih lebih baik lagi.“Silahkan pelajari apa saja fungsi dari peralatan – peralatan ini. Kita harus tahu dan mengerti mengoperasikannya, ” tutup Kapolres.

 

 

(Humas Polres Simeulue)