Pada Saat Kapolres Simeulue Bersama Unsur Muspida meninjau UNBK di Kabupaten Simeulue Tahun 2018

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si bersama Bupati Simeulue Erly Hasim SH, S.Ag, dan Kepala Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Regional VIII, Bismi, S.Pd. beserta rombongan Muspida kabupaten simeulue meninjau Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK ) di 3 (tiga) sekolah menengah, kabupaten simeulue, (02/04/18 ).

Dalam rangka pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UN-BK) tahun ajaran 2018 pihak LPMP Wilayah VIII yang membawahi, Dinas Pendidikan kabupaten Aceh Barat Daya dan Kabupaten Simeulue,  bekerjasama dengan pemerintah daerah dan Dinas pendidikan kabupaten Simeulue untuk meninjau pelaksanaan kegiatan Ujian Nasional.

Peninjauan dilakukan pada SMKN 1 Teupah Selatan, SMKN 1 Teupah Tengah yang lokasi ujiannya di laksanakan di SMAN 1 Sinabang, dikarenakan Komputer pada sekolah tersebut belum memadai sehingga lokasi ujian terpaksa di alihkan ke gedung SMAN 1 Sinabang, kemudian peninjauan UN-BK berlanjut ke SMKN 2 dan SMKN 1 Sinabang.

Kami berharap, Ujian Nasional di Kabupaten Simeulue mendapatkan prestasi yang tinggi dan hasil yang memuaskan dari tahun ke tahun dan saya yakin prestasi pasti akan diraih oleh siswa/siswi kabupaten simeulue” harap” Kapolres Simeulue mengatakan kepada www.tribratanewssimeulue.com.

Comments