Pada Saat Anggota Polsek Tepsel Sambangi Para Nelayan.

Patroli Kamtibmas tak hanya dilakukan di tempat ramai yang dekat dengan jalan raya. Patroli juga dilakukan di kawasan pantai yang ada di wilayah hukum Polsek Teupah Selatan Polres Simeulue, Itu dilakukan untuk memastikan situasi dan kondisi tetap kondusif.

Dalam pelaksanaan patroli Kanit Shabara Brigadir Nasrul Bersama anggotanya Briptu Ardi juga menyambangi nelayan dan melakukan tegur sapa secara dialogis Kamtibmas terhadap nelayan yang ditemui saat melakukan aktivitas.

“Kegiatan Patroli dilakukan untuk memberi pelayanan dan pengamanan bagi mereka yang beraktivitas. Dalam melaksankaan patroli dan berdialog dengan para nelayan kita bisa menciptakan sinergitas bersama dalam menjaga keamanan dan keamanan. Selain itu juga di beri himbauan untuk selalu berhati-hati saat melaut mencari ikan agar mengutamakan keselamatannya, apalagi selama seminggu belakang ini cuaca di wilayah kepulauwan simeulue sangat tidak mendukung himbaunya kepada para nelayan.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si Melalui Kapolsek Teupah Selatan Iptu Elfion By kepada Humas Polres simeulue mengatakan “bahwa seluruh anggota siap memberikan pelayanan,pengayom,pengamanan bagi masyarakat yang membutuhkan” dan juga pelaksanaan patroli ini setiap hari/malam di laksanakan oleh anggota polres maupun polsek jajaran polres simeulue, dengan hadirnya polisi di tengah tengah masyarakat ,maka masyarakat akan merasa lebih aman dan nyaman.

Comments