Pada Saat Kapolres Simeulue Menghadiri Sertijab Camat Alafan

Pada Saat Kapolres Simeulue Menghadiri Sertijab Camat Salang

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si Bersama Muspida Kabupaten Simeulue Menghadiri pengantar tugas dan sertijab Camat Alafan serta Camat Salang.

Pelaksanaan serah terima jabatan camat lama kepada Camat yang baru lantik, (07/02/2018 ) pada hari Rabu Dilaksanakan pada dua Kecamatan yaitu kecamatan Alafan Dilaksanakan sekira pukul 14.30 WIB Bertempat Aula SMP N 1 Alafan, dan juga dipimpin langsung bupati simeulue Erly Hasim SH. S.Ag,. M.I.Kom serta dihadiri Unsur Muspida dan muspika kabupaten Simeulue.

Usai pelaksanaan tersebut Rombongan Muspida Kabupaten Simeulue menuju Kecamatan Salang sekira Pukul 20.30 WIB Malam. Bertempat di Kantor Camat Salang Desa Nasruheu. Untuk Menghadiri pelaksanaan Serah terima jabatan Camat Salang lama kepada camat yang baru.

Bupati Simeulue dalam arahannya menyampaikan agar dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya yang baru selama lima tahun kedepan agar bisa menpromosikan kecamatan ini, dan bekerja dengan iklas.”tuturnya.”

Pada kesempatan itu Kapolres Simeulue Mengucapkan selamat kepada camat yang baru dan laksanakan tugas seperti yang telah di sampaikan bupati simeulue.”ucapnya.”