WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM
Polres Simeulue Dacil (Daerah terpencil) – Kepolisian Resort Simeulue meresmikan berdirinya `Primkoppol yang berada di Mapolres Simeulue. Primkompol merupakan salah satu usaha mini market yang berada di bawah naungan Primkopol Polres Simeulue.

Dipeusijuk oleh ustadz Damai bersama ibu Agustina dan Kapolres

Peresmian tersebut dilakukan dalam sebuah prosesi pengguntingan pita dan tepung tawar oleh Ibu Agustina kepala Bidang koperasi dan Ukm Disperindagkop Kabupaten Simeulue didampingi Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., S.H., M.H., bersama ibu Nurainawati Disperindagkop, dan Ustadz Damai, sebagai penanda mulai beroperasinya Primkoppol. Selasa (31/12/2019).Seluruh pejabat utama Polres Simeulue, Kapolsek jajaran, perwakilan dari dinas koperasi kabupaten Simeulue pengurus Primkoppol dan mitra usaha Primkoppol turut hadir dalam acara tersebut.Dalam sambutannya, AKBP Ardanto menuturkan, Primkopol sengaja dibangun di area depan Mapolres bukan tanpa tujuan. Dengan posisi strategis yang bersampingan dengan jalan Raya Dan berdekatan dengan Pintu gerbang Mapolres, diharapkan dan dapat mempermudah Anggota Kepolisian dapat berbelanja dan juga dapat mengundang partisipasi masyarakat untuk berbelanja di Primkopol tersebut.Kedepan, masih kata AKBP Ardanto, Primkoppol akan menggandeng para pengusaha untuk memasarkan produk unggulannya.“Nantinya semua komponen masyarakat melalui Bhabinkamtibmas akan diperdayakan untuk turut serta mengisi Mini Market dengan produk-produk unggulannya sehingga bermanfaat bagi semua.” ImbuhnyaSementara itu, Ibu Agustina mengatakan bahwa sepanjang jalan Sinabang – Tgk di Ujung kedepannya akan menjadi area primer sehingga sangat strategis untuk pengembangan usaha. Dalam kesempatan tersebut, juga peresmian dan pemotongan pita Mini Market Primkopol disaksikan oleh semua undangan yang hadir, dilanjutkan meninjau bagian dalam mini market.

Sedang makan nasi Tumpeng bersama

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas berdirinya mini market Primkopol Polres Simeulue, semoga sukses dan semakin berkembang” Pungkas Ibu Agustina sebagai kepala Bidang koperasi dan Ukm Disperindagkop Kabupaten Simeulue

(Humas Polres Simeulue)

Comments