WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM– Kepala Kepolisian Resor Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K, M.H, SH dan Istri bersama Forkopimda melaksanakan takziah di rumah duka Almarhum H.Saedang suami dari Ibu Murniati Ketua DPRK Simeulue, di Desa Kampung Air Kec.Simeulue Tengah Kab.Simeulue.
Selasa (9/7/2019).Pada kesempatan tersebut, Kapolres Simeulue turut berbela sungkawa kepada pihak keluarga atas meninggalnya Almarhum H. Saedang yang meninggal dunia hari Rabu Kemaren Pukul 05.00 Wib menjelang Subuh dikarenakan sakit dan sempat dirawat di RS Zainal Abidin Banda Aceh.

“Kegiatan takziah ini merupakan salah satu bentuk rasa empati dari Polres Simeulue bersama Forkopimda kepada keluarga Ibu Murniati sekaligus bersilaturrahmi dengan masyarakat yang merupakan langkah Polri untuk menjalin kerjasama dan kemitraan bersama masyarakat dalam rangka mewujudkan hubungan yang harmonis,” terang Ardanto.

Sementara itu dari pihak keluarga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolres dan Personil beserta Forkopimda Simeulue yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat yang telah memberikan pelayanan, pengamanan kepada masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan warga.

Semoga Almarhum meninggal dunia dalam keadaan Husnul Khotimah dan diitempatkan di tempat yang terbaik disisi Allah SWT sesuai amal kebaikannya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan,” imbuh orang nomor satu di Polres Simeulue tersebut.

(Humas Polres Simeulue).

Comments