WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE POLDA ACEH-
Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., bersama Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla Kembali Divaksin Sinovac Tahap II di RSUD Simeulue pada hari Jum,at 19 Februari 2021.

Dan sebelumnya Juga telah menjalani vaksin Sinovac tahap I, tanggal 5 Februari 2021 lalu.Kedua Komandan tersebut perdana divaksin Sinovac tahap II Covid19 yang digelar di RSUD Simeulue, setelah yang sebelumnya keduanya dinyatakan lolos menjalani serangkaian pemeriksaan, kemudian dilanjutkan dengan suntik vaksin Sinovac tahap II.

Hal itu dijelaskan dr Farhan Dirut RSUD Simeulue, kepada Paur Humas Polres Simeulue bersama Awak Media, Jumat (19/2/2021).

Dok. Pada saat dr Farhan Dirut RSUD Simeulue, bersama Danlanal Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi dan Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., mendapat Sertifikat.

“Para Komandan di kepulauan Simeulue,Aceh yang perdana divaksin Sinovac tahap II, yakni pak Danlanal dan pak Kapolres. Divaksin Sinovac setelah selesai vaksin tahap II ini, kedua Komandan itu telah selesai menjalani vaksin dan mendapat dua sertifikat resmi,” katanya.

Kedua Para Komandan itu mendapat Apresiasi dari dr Farhan Dirut RSUD Simeulue dan seluruh Tenaga Kesehatan yang ada dikepulauan Simeulue,Aceh. عمر روني

Masih menurut Farhan, untuk vaksin Sinovac Covid19 tahap pertama, telah tuntas sebanyak 1.100 orang, sedangkan untuk suntik vaksin Sinovac tahap dua, baru dua orang yakni Danlanal Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla dan Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K.,

Farhan meminta masyarakat untuk tidak ragu-ragu melakukan vaksin Sinovac Covid19, disebabkan salah satu upaya Pemerintah untuk melindung rakyatnya dari serangan wabah virus Covid19 dan vaksin Sinovac tersebut, juga digunakan setelah resmi dinyatakan halal oleh MPU.Hal yang sama juga disampaikan Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla dan Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., masyarakat jangan ragu, ayo vaksin Sinovac. 365 بث مباشر Ini salah satu upaya pemerintah untuk melindungi rakyat dari wabah virus Covid19, apalagi vaksin ini telah dinyatakan halal oleh MPU.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal dan Kapolres juga mengatakan dirinya, menjadi pasien perdana kedua kalinya untuk divaksin Sinovac tahap II Covid19 diwilayah Kabupaten Simeulue dan menjadi sampel untuk memupus keraguan masyarakat.

“Alhamdulillah, setelah vaksin Sinovac pertama sudah selesai, dan hari ini kami menjadi pasien perdana untuk vaksin Sinovac tahap II. Kami sudah mendapat dua sertifikat resmi telah divaksin Sinovac Covid19,” imbuh kedua Komandan itu. سباق الخيل مباشر (HUMAS POLRES SIMEULUE)