WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Dalam rangka menindak lanjutin perintah Kapolri, Sat Lantas Polres Simeulue melaksanakan program-program unggulan sebagai bentuk penguatan Polri dengan masyarakat, Rabu (2/11/2022)Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H di dampingi oleh Kasat Lantas Polres Simeulue IPTU Irvan Effendi Pasaribu, S.H melaksanakan Perbaikan Interaksi Polisi dengan Masyarakat di Jalan atau Area Publik.

Didalam kegiatan ini terllihat Kapolres Simeulue terjun langsung untuk mengatur lalin dan menyebrangkan anak sekolah yang ada di Kota Sinabang Kab. Simeulue.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres Simeulue bersama anggota tersebut mengenai budaya tertib lalu lintas sebagai pelopor keselamatan dalam optimalisasi pelayanan publik, optimalisasi antara Polisi dengan masyarakat , sehingga diharapkan kedepan agar masyarakat kembali sadar akan pentingnya budaya tertib berlalu lintas, guna menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H menyampaikan agar masyarakat lebih mengedepankan keselamatan sebagai kebutuhan, untuk menjadikan diri sendiri sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)