Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K., M.Si memberikan reward atau penghargaan kepada Kepala Desa di Simeulue yang capaian Vaksinasi Covid-19 terbaik.

“Kades yang di Desanya capaian 80 persen akan Saya berikan Reward atau penghargaan berupa piagam” Kata Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si.

Dalam memberikan Reward kepada kades yang desanya vaksinasi terbaik, Kapolres berkerjasama dengan Dinas Kesehatan untuk meminta data capaian Vaksinasi di setiap Desa.

“Vaksinasi di desa yang paling tinggi, minimal 80 persen warga nya sudah di vaksin, kades nya di beri reward” papar Kapolres.

Tujuan Kapolres memberikan reward kepada Kades Capaian Vaksinasi terbaik adalah untuk mengapresiasi upaya kades dalam mengajak warga suntik vaksin Covid-19. Dan memotivasi Kades agar proaktif mengajak warga yang belum vaksin agar segera vaksin.

” Saya mengajak agar masyarakat yang belum vaksin segera vaksin. Vaksin itu aman dan halal. semakin banyak yang sudah vaksin, muda-mudahan pandemi Covid-19 akan segera berakhir”. tutup Kapolres.(HUMAS POLRES SIMEULUE)

Comments