WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue menggelar Forum Aduan masyarakat kepada polisi, khususnya Polres Simeulue yang disampaikan melalui Forum Jumat Curhat yang diadakan setiap Jumat, untuk kali ini di warung Edi best Desa Air Dingin Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Jumat (17/2/2023).Jumat Curhat merupakan inisiasi atau Program Polri dalam menampung laporan, keluhan, dan masukan dari masyarakat kepada Polri. Dalam Jumat Curhat, masyarakat bisa menyampaikan informasi apa pun yang sekiranya perlu untuk ditindaklanjuti polisi.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H mengatakan Jumat Curhat adalah wujud layanan masyarakat, di mana bisa mengadukan langsung kepada kepolisian serta menampung informasi apapun berkaitan keamanan yang membutuhkan tindak lanjut kepolisian.Acara Jumat Curhat hari ini dihadiri oleh masyarakat seputaran Kota Sinabang, Ada beberapa pertanyaan, saran dan masukan yang disampaikan kepada Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H oleh masyarakat.

Antara lain berkaitan dengan jalan yang banjir apabila hujan turun, banyak kenderaan roda dua yang menggunakan kanlpot brong dan masalah galian C.

Dari hasil forum tersebut didapati kesimpulan bahwa semua laporan dan keluhan masyarakat ini semuanya akan ditampung oleh Polres guna dicarikan solusi terbaik dan penyelesaiannya. Dengan demikian kepercayaan publik terhadap Polri akan semakin baik.Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Simeulue didampingi oleh Waka Polres Simeulue, PJU Polres Simeulue dan Forkopimda Kabupaten Simeulue.

 

(Humas Polres Simeulue)