WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polsek Simeulue tengah mengadakan Jum’at Curhat bertempat di warung kopi pak Mi alias opung desa Kuta Padang Kec. Simeulue cut Kab. Simeulue, Jum’at (20/01/2023).

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Simeulue tengah AKP Harmansyah dan di hadiri oleh Seluruh anggota Polsek Simeulue tengah, Kepala desa simeulue cut, di Kec. Simeulue cut, tokoh adat, tokoh agama, Masyarakat Simeulue cut.

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui keluh kesah Masyarakat di Kec. Simeulue cut dalam Kehidupan Sehari – hari, adapun Keluhan dari Masyarakat.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui kapolsek AKP Harmansyah mengatakan bahwa dalam forum Jum’at Curhat masyarakat menyampaikan keluh kesah mereka seperti, Mengenai Narkoba yang sudah meresahkan masyarakat, seperti yang sudah terjadi di Kecamatan lain seperti baru baru ini di Desa Kampung Aie Kecamatan Simeulue Tengah, di tangkap karena memegang narkoba jenis Ganja.
Tentang banyak anak SMAN 1 Simcut yang bolos sekolah dan berkeliaran di kebun kebun warga.
tentang pasir pantai untuk kebutuhan pembangunan di desa,
Gangguan Ternak yang sering merusak persawahan masyarakat.
di kec. Simeulue cut.

AKP Harmansyah mengatakan Dengan adanya keluhan dari masyarakat tersebut pihak Polsek Simeulue tengah bisa langsung cek kondisi di lapangan, khususnya masalah ketertiban umum yang meresahkan warga masyarakat Kec. Simeulue cut.

Kapolres simeulue mengatakan bahwa kegiatan jumat curhat dilaksanakan oleh seluruh kapolsek di 8 kecamatan yang berada di wilkum polres simeulue, sehingga diharapkan seluruh aspirasi masyarakat dapat tertampung dalam JUM’AT CURHAT.

Kegiatan Jum’at Curhat berakhir sekira pukul 11.00 Wib Situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)