WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polsek Alafan mengadakan Jum’at Curhat bertempat di warung kopi udiman Tejo desa langi Kec. Alafan Kab. Simeulue, Jum’at (20/01/2023).

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Alafan IPTU dan di hadiri oleh Seluruh anggota Polsek Teupah barat, Kepala desa Teupah barat, di Kec. Teupah barat, tokoh adat, tokoh agama, Masyarakat Teupah barat.

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui keluh kesah Masyarakat di Kec. Teupah barat dalam Kehidupan Sehari – hari, adapun Keluhan dari Masyarakat.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui kapolsek IPDA Mahyudin mengatakan bahwa dalam forum Jum’at Curhat masyarakat menyampaikan keluh kesah mereka seperti,pembuatan SKCK,surat Izin keramaian.

IPDA Mahyudin mengatakan Dengan adanya keluhan dari masyarakat tersebut pihak Polsek Alafan bisa langsung cek kondisi di lapangan, khususnya masalah ketertiban umum yang meresahkan warga masyarakat Kec. Alafan.

Kapolres simeulue mengatakan bahwa kegiatan jumat curhat dilaksanakan oleh seluruh kapolsek di 8 kecamatan yang berada di wilkum polres simeulue, sehingga diharapkan seluruh aspirasi masyarakat dapat tertampung dalam JUM’AT CURHAT.

Kegiatan Jum’at Curhat berakhir sekira pukul 11.00 Wib Situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)