WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Jumat curhat bersama Kapolres Simeulue AKBP JATMIKO,S.H.,M.H untuk mendengar keluh kesah masyarakat di Warkop Edi Bass Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Jumat (30/6/2023).Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolres Simeulue AKBP JATMIKO,S.H.,M.H dan didampingi oleh Wakapolres Simeulue KOMPOL ARIFIN B TAMPUBOLON,S.H dan di hadiri oleh, Kabag OPS, Kasat Res Narkoba, Kasat Reskrim/ mewakili, Kasat Samapta, Kasat Intel/ mewakili, Kasat Binmas, Kasat Lantas Polres Simeulue, Personil Polres Simeulue dan Warga/ Tokoh Masyarakat Kab. Simeulue Timur.

Kapolres Simeulue menyampaikan Program jumat curhat yang langsung diperintahkan oleh Bapak Kapolri melalui Kapolda jajaran dengan di era digital seperti sekarang ini untuk menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat kepada Polri di dalam kegiatan Jumat Curhat ini membuat hubungan semakin erat antara Masyarakat dengan Polri Khususnya Polres Simeulue.

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui keluh kesah Masyarakat di Kab. Simeulue dalam Kehidupan Sehari-hari.

Adapun Keluhan dari Masyarakat salah satunya seperti Bapak Ajimansyah ketua pemuda Kota Batu yang menyampaikan agar kedepannya musyawarah agar membuat pos jaga di setiap desa dalam menghadapi pemilu yang akan datang dan terkait jalan berlubang yang ada di tanjakan gunung desa kota batu.

Dalam hal ini Waka Polres Simeulue menyampaikan, Dalam menghadapi pemilu tahun 2024 ini adalah menjadi agenda besar, mungkin kami akan melakukan musyawarah dan akan membahas dalam rangka pengamanan pemilu serentak dengan membuat pos jaga / poskamling di setiap desa dan terkait jalan yang berlubang telah dikoordinasikan oleh pihak lantas kepada pihak PDAM yang melakukan pengerokan jalan tersebut.Kegiatan Jumat curhat berakhir sekira pukul pukul 11:00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

 

 

(Humas Polres Simeulue)