WWWTRIBRATANEWSSINEULUE.COM-Polres Simeulue mengadakan Jumat Curhat di Warkop Edi Bass Desa Air Dingin Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue Pada hari ini Jum’at (5/5/2023).Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H. dan di hadiri oleh Kasat Resnarkoba Polres Simeulue, Kasat ReskrimPolres Simeulue, Kasat Samapta Polres Simeulue, Kasiwas Polres Simeulue dan Warga Desa Suka Maju Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue.Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H menyampaikan, Program jumat curhat yang langsung diperintahkan oleh Bapak Kapolri melalui Kapolda jajaran dengan di era digital seperti sekarang ini untuk menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat kepada Polri, dan kegiatan Jumat Curhat ini dapat membuat hubungan semakin erat antara Masyarakat dengan Polri Khususnya Polres Simeulue.

Adapun kegiatan Jumat Curhat ini adalah untuk mengetahui keluh kesah Masyarakat di Kab. Simeulue dalam Kehidupan Sehari-hari, salah satunya tadi Bapak Mulianto tentang WNA yang banyak melanggar aturan di Kab. Simeulue,

Kasat Reskrim Polres Simeulue menanggapi pertanyaan masyakat dengan menyampaikan, Kami akan berupaya untuk bekerja sama dengan instansi terkait untuk mensosialisasikan kepada resort resort yang ada di Simeulue agar para turis asing yang datang bisa menaati peraturan peraturan yang ada di Kab. Simeulue ini dan tidak melanggar aturan yang ada.Kegiatan Jumat Curhat berakhir sekira pukul 17.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.