Kepolisian Resor Simeulue melaksanakan Razia Cipta Kondisi Jelang Pelaksanaan Operasi Ramadniya Rencong 2017 di pelabuhan Kolok Sinabang pada hari Selasa ( 13 /06/2017 )

Kegitan Razia yang dilaksanakan pihak kepolisian simeulue ditujukan kepada orang dan barang yang masuk melalui jalur laut dari Labuhan Haji menggunakan Kapal Ferry,dengan sasaran senjata Api ,bahan peledak, petasan,kembang api dan minuman keras serta Ranmor yang kemungkinan Akan dimasukan Ke pulaw Simeulue.

Kapolres Simeulue melalui Waka Polres Simeulue Kompol M. Zainuddin. SH didampingi Langsung Kabag Ops Polres Simeulue kepada Tribratanewssimeulue. Com mengatakan pihaknya melakukan Razia sesuai dengan Perintah dari Polda untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilkum Polres simeulue.

Adapun dalam pelaksanaan Razia Tersebut Beberapa Para Pengedara Roda Dua yang belum melengkapi surat surat berkendara seperti SIM, STNK Maka dari itu pihak Polres Simeulue Mengingatkan sekaligus menghimbau Kepada Masyarakat khususnya Kabupaten Simeulue Agar sesegera Mungkin Melengkapi Surat dalam Berkandara Roda Dua maupun Roda 4 dan 6 “.tambahnya.

“pelaksanaan razia ini juga bertujuan untuk menciptakan kondisi kundusif menjelang Operasi Ramadniya Sekaligus Agar masyarakat dapat Melakukan ibadah Di bulan Ramadhan 1438 H dengan Aman dan nyaman khusunya di kabupaten Simeulue.

Comments