Pada Saat Kapolsek Teupah Selatan Ngopi Bareng Dan Himbaukan Pesan Kamtibmas

“Kita memang harus bisa membaur dengan warga masyarakat, terlebih lagi menjadi Polri sebagai pelindung pengayom dan melayani masyarakat, tentunya harus dekat dengan warga dan menerima aspirasi dari warga masyarakat. المراهنات

Untuk menjaring informasi dari warga masyarakat sebagai antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas, Kapolsek Teupah Selatan Iptu Elfion BY kanit Binmas Polsek melakukan patroli dialogis di pemukiman warga dan ngopi bareng bersama tiga pilar muspika, masyarakat, untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah serta antisipasi timbulnya gejolak sosial yang terjadi di masyarakat.

Kegiatan tersebut bertempat di salah satu warung kopi Desa Labuhan bakti, Senin ( 07/05/18) , kecamatan Teupah Selatan, Kab. تصفيات اليورو 2023 simeulue.

Dalam kesempatan tersebut Tiga Pilar mengajak para warga masyarakat supaya ikut berperan aktif jaga di lingkungan masing demi terciptanya kamtibmas yang kondusif menjelang Pilek dan Pilpres 2019 mendatang. اين يلعب سواريز

“Melalui ngopi bareng bersama kita harapkan dapat menjalin komunikasi dan menjaring aspirasi sekaligus menjadikan warga tidak enggan dalam menyampaikan berbagai masukan maupun informasi,” ucap kapolsek.”