Dalam menjaga silatturahmi antara Polres dengan pemerintah daerah Simeulue Khususnya jajaran Disdik & Dinsos Pemda Simeulue, Selasa (19/2/2019). bertempat di Dinas Pendidikan Simeulue Ds. Air Dingin Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue. Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., Mengahadiri kegiatan Silaturrahmi ke Pemda demi menjaga dan meningkatkan Sinergitas antar Fungsi yang diemban masing – masing sesuai Tupoksinya.

Acara tersebut di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan, Kabag Sumda, Kasat Binmas,Kasat Intelkam, Kabik dinas pendidikan,Kabag dinas pendidikandan Para PNS Dinas Pendidikan.

Kata sambutan dari kepala dinas Pendidikan kabupaten simeulue Sdr Rasmidin. menyampaikan terima kasihnya kepada Bapak Kapolres dan jajaran yang telah datang kedinas pendidikan dalam agenda silaturrahmi ke dinas pendidikan Simeulue, Selanjutnya Kapolres Simeulue Menyampaikan “saya mewakili Polres Simeulue sangat mendukung berbagai rangkaian kegiatan yang bersifat pelayanan kepada masyarakat dalam rapat kunjugan kerja ke dinas pendidikan nantinya memiliki agenda nasional yaitu ujian nasional yang akan dilakasnakan secara serentak se Indonesia, Polres simeulue melakukan agenda silaturrahmi sesama intansi yang ada di kabupaten simeulue dan kita harus mempersiapkan diri dalam menyonsong ujian nanti nya, Kami dari polres simeulue memiliki andil dalam menciptakan untuk kemajuan pendidikan di kabupaten simeulue guna memajukan pendidikan di simeulue. Kapolres juga menyampaikan mengenai meningkatnya pengunaan narkoba di kalagan anak Pelajar yang terus setiap tahunnya meningkat dan dimohon kepala dinas pendidikan agar memberi arahan ke kepala sekolah-sekolah guna memantau siswa – siswinya yang terpengaruh penyalah gunaan narkotika baik jenis Sabu-sabu,ganja dan lain-lain nya dalam pertemuan tersebut juga di Sampaikan Program SRMF” Ujar kapolres.
Dan dalam Agenda yang sama kapolres juga berkunjung Ke Dinas Sosial kabupaten Simeulue Desa Amaria Bahagia Kecamatan Simeulue Timur Adapun Penyampain kapolres Simeulue “saya mewakili Polres Simeulue sangat mendukung berbagai rangkaian kegiatan yang bersifat pelayanan kepada masyarakat dalam rapat kunjugan kerja ke dinas Sosial nantinya memiliki agenda yang akan dilaksanakan bersama dalam hal ini Polres simeulue melakukan agenda silahturrahmi sesama instansi yang ada di kabupaten simeulue dan kita harus mempersiapkan diri dalam menyukseskan agenda pemerintah, kami dari polres simeulue memiliki andil dalam menciptakan untuk kemajuan di kabupaten simeulue dalam hal ini pihak kepolisian, memberikan pengamanan kepada staf Dinas yang akan melakukan verifikasi dilapangan. Kapolres juga menyampaikan kepada kepala dinas sosial tentang agenda polres simeulue di tahun ini akan di adakanya pemilihan presiden dan waki presiden dan di harap kan kepada kepala dinas sosial agar di arahkan kepada pegawai yang ada di dinas sosial untuk menjaga keamanan kita bersama di kab.Simeulue ini” pungkasnya.

Adapun Acara silahturrahmi antara polres simeulue dengan dinas Sosial guna menciptakan keakraban sesama intansi yang ada di kabupaten simeulue.

Comments