Kekompakan yang di tunjukkan Bhabinkamtibmas Polres Simeulue dan Babinsa Koramil Simeulue saat melaksanakan sambang di Desa Linggi kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue patut menjadi contoh bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya, Selasa (19/2/2019).

Kali ini kegiatan Sambang dilaksanakan di Desa Linggi kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue dengan menemui warga sekitar, dan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta melakukan koordinasi tentang Harkamtibmas di Desa Binaan.

Warga sangat mengapresiaisi dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena selama ini selalu melakukan kordinasi dengan Pemerintah Desa dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Desa Linggi.

“Bhabinkamtibmas harus setiap hari berada di Desa binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di desa binaan masing-masing.Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama petugas Babinsa Desa Linggi melaksanakan giat sambang Desa bersama-sama sebagia bentuk sinergi antara 3 pilar,” ujar Kapolsek Simeulue Timur.”