WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Hari ini, Selasa (15/8/2023) merupakan hari ke 19 pelaksanaan Operasi Karhutla Seulawah 2023 Polda Aceh.

Di hari ke 19 pelaksanaan Operasi Karhutla Seulawah 2023 , sejumlah kegiatan pencegahan masih gencar dilaksanakan oleh Tim atau personel yang terlibat dalam operasi tersebut, kata Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Heri Heriyandi, S. I. K, yang juga menjabat selaku Karendalopsda Operasi Karhutla Seulawah 2023 Polda Aceh.

” Menurut Laporan Harian Operasi Karhutla Seulawah 2023, hari ini, jumlah kegiatan pencegahan yang dilakukan Tim di lapangan meliputi himbauan sebanyak 1.181 kali, berikutnya kegiatan sosialisasi sebanyak 322 kali, lanjut lagi kegiatan patroli sebanyak 4.102 kali dan terakhir kegiatan pemasangan spanduk sebanyak 268 kali, “ sebut Karo Ops.

Walaupun operasi ini hampir berakhir, Tim di lapangan tetap gencar melakukan kegiatan pencegahan Karhutla, semoga upaya yang dilakukan dapat memberi hasil yang baik dalam mencegah Karhutla di Provinsi Aceh, pungkas Karo Ops Polda Aceh.

 

 

(Humas Polres Simeulue)