Pada Saat Sat Lantas Polres Simeulue Di Perbantukan Anggota Provos Kodim 0115 Simeulue, Melaksanakan Razia Ops Zebra Rencong 2018 Di Jln.Tengku Di ujung Kecamatan Simeulue Timur, Rabu (31/10).

Satuan Lalu lintas Polres Simeulue berhasil menjaring para pelanggar lalu lintas. Meskipun sosialisasi rencana razia besar-besaran ini sudah tersebar beberapa hari lalu melalui berbagai pesan berantai, tampaknya masih ada saja masyarakat yang tidak tahu sehingga belum melengkapi kendarannya.

” hasil giat ops zebra pada hari kedua, jumlah tilang ada 18, SIM (6) Dan STNK 12 Set ,” ucap Kasat Lantas Polres Simeulue saat di wawancarai, tribratanewssimeulue.com di tempat tepisah ,Rabu (31/10/18 )

“Polres simeulue telah melaksanakan apel gelar pasukan ops zebra rencong 2018 kemarin , ini dimulai sejak pukul 00.00 kemarin malam. Dan akan berlangsung selama 14 hari kedepan , atau sampai tanggal 12 november ,” tambahnya.

Waka Polres Simeulue Kompol Rusman Sinaga, SS melalui KBO Lantas Ipda Nurdi saat di konfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa operasi yang serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan kondisi lalu lintas yang tertib dan lancar menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2019, Mendatang.

operasi Zebra ini diharapkan mampu menertibkan para pengendara, sehingga saat kegiatan pileg dan pilres mendatang , liburan, mudik natal dan tahun baru nanti masyarakat bisa lebih tertib dalam berkendara dan dapat menekan angka kecelakan lalu lintas,” ungkapnya .

Titik kegiatan operasi akan dilakukan diseluruh wilayah kabupaten simeulue , karenanya dihimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dan melengkapi kelengkapan layak jalan kendaraan dan surat menyuratnya. Sehingga saat bertemu dengan anggota yang melakukan razia, tidak akan terlalu mengganggu perjalanan.”tuturnya.

Comments