Pada Saat Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., S.H., M.H Bersama AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si mengambil Apel Bersama ( Farewell Parade ) serta memberikan Arahan kepada seluruh personel di halaman Mapolres Simeulue, Senin ( 05/ 11 )


Menggelar upacara pedang pora dalam rangkaian acara serah terima jabatan (sertijab) sekaligus dijadikan apel farewell dan welcome Kapolres Simeulue dari AKBP Ayi Satria Yuddha S.I.K., M.Si yang digantikan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., SH., M.H yang berlangsung di halaman Mapolres setempat, Senin ( 5/11 ).

Dalam sambutannya, AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Polres Simeulue yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya sehingga berkat kerja sama yang baik maka akan tetap terjaga situasi keamanan yang selalu berjalan dengan kondusif.

Sementara AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., SH., M.H dalam sambutannya menyampaikan akan melanjutkan program-program dari Kapolres Simeulue sebelumnya sehingga program tersebut akan berkesinambungan dan tidak putus begitu saja.

Dirinya meminta kepada seluruh anggota Polres Simeulue dapat senantiasa dalam bekerjasama untuk menciptakan kondisi yang aman.

Rangkaian acara yang di mulai dari penyambutan Kapolres Simeulue Dari bandara, Apel Bersama ( Farewell Parade ) dilanjutkan dengan laporan satuan dari Kapolres lama kepada Kapolres Simeulue yang baru, dan juga pisah sambut penyampaian pesan dan kesan oleh perwira, dan bintara polres simeulue serta acara seremonial lainya.

Dari pengamatan tribratanewssimeulue.com, Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., SH. M.H yang didampingi pejabat utama, seluruh personel polres simeulue, dan juga ibu Bhayangkari cabang simeulue mengantarkan AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si serta ibu yang diiringi dengan prosesi pedang pora meninggalkan Mapolres Simeulue.

Selanjutnya AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si yang akan berpindah tugas menjabat sebagai Kapolres Aceh Besar Polda Aceh .

Comments