Gemakan Millenial Road Safety Festival Satlantas Polres Simeulue gencar lakukan sosialisasi ke sekolah – sekolah. Bahkan untuk lebih menarik siswa/siswi dalam mengikuti sosialisasi Kasat Lantas Simeulue menjadi inspektur upacara di SMAN 2 Sinabang, Senin (25/2/2019)

Mengawali sambutannya Iptu Sugiarto memperkenalkan diri terlebih dahulu, pasalnya dia baru beberapa hari bertugas di Polres Simeulue . Sebelumnya dia bertugas di Polres Asel.

Pada kesempatan ini Kasat Lantas memaparkan beberapa program yang merupakan rangkaian dari Millenial Road Safety Festival.

“Di tahap awal kami sudah melaksanakan beberapa program misalnya senam bersama ,gowes, safety riding dan driving, free style dan kegiatan lainnya,” ujarnya.

Terkait hal tersebut di pelaksanaan tahap kedua ini kami mengajak para siswa/siswi untuk ikut untuk memeriahkan rangkaian Millenial road Safety Festival.

“Kami mengajak siswa – siswi sekalian untuk ikut memeriahkan acara tersebut demi terciptanya sinergitas antara pihak kepolisian dalam melaksanakan program pemerintah dan menyentuh langsung kepada kaum millennial di wilayah Kab.Simeulue ,”ucapnya

Dikatakannya sosialisasi Millenial Road Safety Festival bertujuan untuk mewujudkan generasi millennial yang cinta tertib dalam berlalu lintas menuju Indonesia Gemilang.

Comments