Pada Saat Kapolres Simeulue Pimpin Upacara PTDH Anggota.

Kepolisian Resor Simeulue – sekira pukul 08.30 bertempat di Halaman Polres Simeulue telah dilaksanakan Upacara PTDH Personel Polres Simeulue An. Briptu Yuska Irawan dan Untuk An. Bripka Erwinsyah, An.Brigadir Agus Rizal , An. Briptu Difarai , An. Bripda Hery Saputra pada upacara PTDH dilaksanakan secara In absensia (karena ybs tdk hadir). Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP. Ayi Satria , S.I.K., M.Si dan dihadiri oleh Para perwira serta seluruh personel Polres Simeulue.

Pada Amanatnya Kapolres Ayi Satria S.I.K., M.Si berpesan kepada para personil agar dapat merenung dan mengambil hikmah dari upacara PTDH ini, agar selalu berhati hati dalam mengambil tindakan dan selalu introspeksi diri agar tidak melaksanakan perbuatan yang menyimpang dari aturan dan kode etik Polri. Dan agar tidak menyalahgunakan wewenang baik pemakai maupun pengedar Narkotika dan lainnya karena setiap kejahatan pasti ada sanksi hukumnya. Ingat saling mengingatkan antara sesama dan yang penting benteng agama harus di perketat agar tidak mudah terpengaruh dari hal hal yang dapat merusak moral kita, tutur Kapolres.

Kepada Personel yang di PTDH semoga dapat menerima keputusan ini dengan lapang dada, walaupun tidak lagi menjadi anggota Polri, Saya Berharap Sebagai Warga Negara yang pernah di didik menjadi anggota polri, agar tetap memiliki hubungan emosional dengan polri dan menjadi mitra polri dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat.’ ungkap Kapolres simeulue.”

Comments