Kapolsubsektor Lauke Polres Simeulue Aiptu Ferry Afrizal S. Well pada saat memberikan santunan kepada anak yatim di panti asuhan muhammadiyah

“Sebagai bentuk wujud syukur kepada Allah SWT, atas limpahan rezeki yang kita dapatkan setiap harinya alangkah indahnya kalau kita saling berbagi kepada warga yang kurang mampu dan anak yatim, bertempat di panti asuhan muhammdiyah, rabu (01/08/18 ).

“Didalam rezeki kita, ada haknya orang lain termasuk anak yatim dan fakir miskin oleh karena itu harus kita keluarkan.”ucap Aiptu Ferry Afrizal yang sudah berdinas di Polres Simeulue selama 21 tahun lebih kurang.” ini lah sepenggal kalimat yang di ucapkannya.” saat di konfirmasi tribratanewssimeulue.com.

Aiptu Ferry Afrizal S. Well yang dikenal dengan sapaan Ferry Well mengaku sumbangan bagi anak yatim tersebut dikumpulkannya dari dana Pribadinya. ” Didalam rezeki kita, ada haknya orang lain.

Sementara itu Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Simeulue Tengah sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolsubsektor tersebut akan kepeduliannya terhadap warganya.”ungkapnya.
“semoga hal yang sedemikian dapat terus berlanjut serta menjadi motivasi kepada personel lainnya.” Agar selalu bersyukur.”