Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1439 H, Bhabinkamtibmas Polsek Salang polres Simeulue Brigadir Efriadi Saputra Sambangi Tokoh Agama yang ada di Desa Binaanya Desa Tamon Jaya Kecamatan Salang untuk mempererat silahturahmi dengan tokoh agama, Selasa ( 22/05/18 ).

Usai melaksanakan Shalat Asar Bersama Brigadir Efriadi Saputra Langsung menyalami Tokoh agama dan tokoh masyarakat di desa binaanya, dan berbincang bincang tentang perkembangan dan situasi kamtibmas di desa tamon jaya.

Bhabinkamtibmas berharap dengan kita saling bersilahturahmi maka akan mempererat tali persaudaraan kepolisian dengan para tokoh agama.” terkhusus di bulan penuh berkah ini .

Kapolres simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Salang Ipda Mulyadi juga berharap di agar seluruh personel dan bhabinkamtibmas dapat memelihara hubungan yang baik dengan para tokoh agama serta tokoh masyarakat dan tokoh adat di desa masing masing.

Serta Para Tokoh Agama dapat menjadi pelopor kerukunan dan toleransi antar umat beragama. Harapnya.”

“Ikut membantu tugas-tugas Polri dalam mencegah dan mengantisipasi tumbuh dan berkembangnya faham radikal yang dapat mengancam stabilitas kamtibmas apalagi di bulan suci ramadhan.

Comments