WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom., M.B.A., bersama Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., dan Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH., S.Ag., M.I.Kom, beserta unsur Forkopimda lainnya menyambut hangat kedatangan tim Wasev TMMD ke -111 Mayjen TNI (MAR) Widodo Dwi Purwanto beserta rombongan di Bandara Lasikin Kecamatan Teupah Tengah. Rabu ( 23 Juni 2021).Kegiatan tim Wasev TMMD ke-111 ke Kabupaten Simeulue, dalam rangka memastikan sejauh mana proses kegiatan TMMD Kodim 0115/Simeulue berjalan sesuai dengan yang di rencanakan.

Dalam kesempatan itu ketua tim Wasev Mayjen TNI (MAR) Widodo Dwi Purwanto menyampaikan kunjungan tim Wasev ke Kabupaten Simeulue dalam rangka evaluasi, sehingga kegiatan TMMD ke depan lebih baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan TMMD merupakan program setiap tahun yang mana hasil kegiatan fisiknya diharapakan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk petumbuhan ekonomi.

Adapun rombongan yang mendampingi ketua tim Wasev TMMD ke-111 Kodim 0115/Simeulue yaitu Paban V Bakti Spotmar Mabesal Kolonel Laut (P) Desmon Hermono Kusumo.(Bersama “HUMAS POLRES SIMEULUE Melaporkan)

Comments