WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM- Home visit kerumah personel yang sakit menahun dalam rangka sambut Hari Bhayangkara Ke- 77, Kapolres Simeulue AKBP JATMIKO,S.H.,M.H bersama KabagOps Polres Simeulue, pejabat utama ( PJU) dan pengurus Bhayangkari Cabang Simeulue jenguk Personel yang menderita sakit menahun. Selasa (13/6/2023).Kapolres sambangi Personel Bripka JUMARI dirumahnya di Desa Air Dingin Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, dengan membawa buah tangan berupa bingkisan sembako dan pengecekan kesehatan (cek tensi, cek suhu tubuh, pemberian vitamin.Orang nomor satu di tubuh instansi Polri di Resort Simeulue ini menjelaskan kalau tujuan kegiatan yang dilakukannya tersebut untuk menjalin silaturahmi dan memberikan tali asih berupa bantuan sembako terhadap Keluarga Polri yang mengalami sakit menahun.

Kapolres menambahkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya menginstruksikan Sidokkes Polres untuk terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan memantau setiap perkembangan hingga benar-benar sembuh seperti sedia kala.

“Semoga Bripka JUMARI cepat sembuh seperti sediakala, selalu sabar dan tegar dalam meraih kesembuhan,” ucap Kapolres.Mendapat kunjungan dari Kapolres Simeulue beserta rombongan ini, Bripka JUMARI mengaku senang dan iapun mengucapkan terimakasih.

 

(Humas Polres Simeulue)