WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Bertempat di Pondok Pasantren Raudhatul Ma’wa Al-Azizyah desa Busung Indah Kecamatan teupah tengah Kabupaten Simeulue Sabtu(26/06/2021) pukul 08.00 Wib hingga hari ini Minggu, (27/6/2021 ,jajaran kepolisian Resor simeulue melaksanakan kegiatan Anjangsana dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021.Kegiatan angjangsana yang dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., dan didampingi Ketua cabang Bhayangkari dan PJU serta para personil Polres Simeulue juga Polwan.Pada saat kunjungan itu, Kapolres Simeulue bersama rombongan sangat mengapresissi kepada Pimpinan Pondok Pesantren dan Para Santri atas disiplinnya terhadap protokol kesehatan, salah satunya para santri semua menggunakan masker.

Pimpinan Pondok Pesantren Raudhatul Ma’wa Al-Azizyah, Tgk muhammad Hanafi, Da’i perbatasan dan terpencil dinas syariah islam Aceh bersama Kapolres Simeulue, AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K.

Kepada Paur Humas Polres simeulue bersama sahabat Media, Kapolres mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka pembinaan tradisi menyambut Hut Bhayangkara ke 75 yang akan diperingati pada tanggal 01 juli.

“Kami melakukan angjangsana dan Silahturahmi agar tetap terjalin keakraban antara Polres Simeulue, Bhayangkari ,” ungkapnya.Pada kesempatan tersebut Kapolres Simeulue meminta doa kepada pak ustaz(pimpinan Ponpes) supaya Polri khususnya Polres Simeulue menjadi lebih dicintai oleh masyarakat dan menjadikan Simeulue menjadi aman dan kondusif serta cobaan Covid-19 ini segera berakhir dari muka bumi ini.Pimpinan Pondok pesantren Raudhatul Ma’wa Al-Azizyah Tgk.Muhammad Hanafi sangat berterima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kunjungan dan sumbangan tali asih berupa Sembako dari Polres Simeulue.

“Semoga diusia yang ke 75 Polri semakin Jaya dan dicintai oleh masyarakat”. Ucap Pimpinan Pondok pesantren Raudhatul Ma’wa Al-Azizyah Tgk.Muhammad Hanafi.

Waka Polres Simeulue KOMPOL Sugeng Sugiarto, S.Pd., M.M. bersama rombongan ketika sedang menyerahkan bantuan sembako.

Amatan Paur Humas Polres Simeulue bersama teman Media juga, Selain kepada Pondok Pasantren yang dikunjungi Kapolres, Waka Polres Simeulue KOMPOL Sugeng Sugiarto, S.Pd., M.M. bersama rombongan juga melaksanakan Anjang sana dengan memberikan bantuan ke rumah para Purnawirawan Polri dan Warakawuri dan kaum duafa yang bertempat di Kecamatan Simeulue Timur.Tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polres Simeulue,” jelas Sugeng dilokasi yang berbeda.(HUMAS POLRES SIMEULUE)

 

Comments