WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue coffe morning bersama Forkopimda, LSM, Wartawan Kabupaten Simeulue di warung kopi Jul Air Dingin Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Rabu (27/07/2022).Acara coffe Morning dipimpin langsung oleh PJ Bupati Simeulue dan dihadiri oleh Kapolres Simeulue, Ketua DPRK Simeulue, Dandim 0115/Simeulue, Danlanal Simeulue, Kajari Simeulue, LSM dan wartawan Kabupaten Simeulue.

Dalam acara coffe morning tersebut PJ Bupati Simeulue menyampaikan “akan terbuka terhadap kritik dan saran dan meminta kepada semua unsur agar saling menghargai dan menghormati serta meminta dalam menyampaikan kritik dan saran dengan baik dan santun agar tidak terjadinya ketersinggungan antar sesama, Pj. Bupati Simeulue juga menyampaikan dengan ide ide yang di berikan oleh Forkompimda dan semua unsur semoga bisa membawa Simeulue ke arah yang lebih baik dan bermartabat”.Adapun dari Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, s.H.,M.H menyampaikan akan mendukung seluruh kebijakan bapak bupati simeuleu demi pembangunan kabupaten simeuleu

Seluruh elemen forkopimda dan elemen masyarakat wajib mendukung vaksin III BOSTER serta mendukung vaksin hewan untuk mencegah PMK sehingga penyebaran virus omircon dan penyebaran virus PMK dapat tercegah hidup berdampingan diera pandemi ini ” ujar kapolresKegiatan coffe morning ini berakhir sekira pukul 10.30 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)