WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue mengerahkan personel Polisi Wanita (Polwan) untuk mengamankan kegiatan Sholat Jum’at di Masjid Agung Baiturrahman, hal ini sebagai salah satu bentuk upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Jumat (20/05/2022). Pelaksanaan pengamanan sholat Jumat tersebut dilakukan di Masjid Agung Baiturrahman Sinabang Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue.

BRIPTU Soeci Livianita mengatakan “kegiatan Sholat Jum’at di Masjid Agung Baiturrahman Sinabang ini dilakukan untuk mencegah pelaku kejahatan dan memberi rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah Sholat Jum’at“.

Kegiatan ini akan rutin kita lakukan, dan teknisnya di lakukan oleh personel Polwan Polres Simeulue” Ujar BRIPTU Soeci.Selain melakukan pengamanan, para Polwan disana juga terlihat membagikan minuman mineral dan memberikan himbauan kepada jamaah yang membawa kendaraan, agar selalu mengunci stang kendaraannya dimanapun berada.Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H Mengatakan “kegiatan ini akan terus dilakukan, dan kalo bisa di tingkatkan, Karena kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang sangat membantu masyarakat”. Penutup

(HUMAS POKRES SIMEULUE)