WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Guna menunjang kinerja kepolisian dalam melaksanakan tugas di lapangan, Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K., M.H dengan di dampingi Wakapolres KOMPOL Arifin B Tampubolon, S.H dan PJU Polres Simeulue pimpin langsung pengecekan Ranmor Dinas di Lapangan Mako Polres Simeulue, Senin (24/7/2023).Pengecekan ranmor tersebut sengaja dilakukan untuk mengetahui kondisi kenderaan operasional yang dimiliki oleh personel Polres Simeuleu, sehingga bila dibutuhkan siap siaga untuk digunaka.

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H saat melakukan pemeriksaan menyampaikan, pengecekan ini bertujuan sebagai kedisiplinan anggota terhadap penggunaan kendaraan dinas agar dipelihara, dijaga, dirawat sehingga sesewaktu digunakan dapat berfungsi dengan baik.

“Hari ini semua kendaraan sudah dilakukan pengecekan dan semoga ini bisa dipakai sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ungkap Kapolres.Kapolres menegaskan agar merawat barang dinas dengan baik sehingga bisa menambah masa usia pakai, bagi personil yang menggunakan Ranmor dinas bila mengalami kerusakan agar di ajukan untuk mendapat perawatan dari dinas. tutup Kapolres Simeulue.

 

 

(Humas Polres Simeulue)