WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
CEGAH KORUPSI. Untuk mengatisipasi niat-niat yang kurang baik dalam pengelolaan anggaran. العاب مصرية BIMA Punya Cara Sendiri..!Implementasi dari keterbukaan informasi dan transparansi pemerintahan sesuai UU RI No. دمبلة اون لاين 14 tahun 2008.

Demi tercapainya tata kelola pemerintahan dan pembangunan desa yang bersih bebas KKN sesuai UU RI No. 06 tahun 2014.

Bhabinkamtibmas Polsek Teupah Selatan BRIGADIR BIMA,SH yang bertugas di beberapa desa dalam kawasan Transmigrasi UPT I Latiung. Sengaja mengundang Wartawan dan Mengajak untuk dipantau Humas Polri Polres Simeulue untuk menghadiri dan meliput kegiatan di desa binaannya salah satunya rapat musyawarah RKPDes Perubahana Desa Trans Jerge. نظام اليورو 2023 Sabtu, (07/11/20).

Dalam rapat tersebut Brigadir Bima,SH menjelaskan keinginannya selaku anggota Polri yang bertugas selaku Bhabinkamtibmas di Desa Trans Jerge Kecamatan Teupah Selatan,

“Hari ini, sengaja saya bawa Wartawan kemari dan mengajak Paur Humas memantau kegiatan ini, bukan mencari-cari kesalahan pemerintah desa. Akan tetapi saya mau semuanya terbuka dan real apanya sehingga tidak ada lagi timbul bahasa-bahasa sumbang ditengah masyarakat bahwa Bhabinkamtibmas kongkalikong dengan pihak pengelola anggaran di desa,” jelas Bima.

“Saya baru bertugas disini, sejak awal sudah saya sampaikan bahwa semua berjalan sesuai keinginan semua pihak tanpa ada satu pun yang ditutupi, apabila itu dilanggar maka saya tidak mentolelir yang namanya pelanggaran hukum dan tindakan yang merugikan masyarakat,” tegasnya kepada semua peserta rapat.

CEGAH KORUPSI. Untuk mengatisipasi niat-niat yang kurang baik dalam pengelolaan anggaran. BIMA Punya Cara Sendiri..!

Lanjut Bima, saya ingin membangun desa binaan saya, saya ingin desa binaan saya benar-benar bersih dari penyelewengan anggaran sehingga pembangunan desa dapat berjalan sesuai aturan dan regulasinya dengan demikian masyarakat dapat merasakan manfaat dari Dana Desa yang setiap tahun dikucurkan oleh pemerintah pusat,

“Untuk mengatisipasi niat-niat yang kurang baik dalam pengelolaan anggaran, saya punya cara sendiri dalam hal itu dan bagi siapapun mencoba bermain maka siap-siap berhadapan dengan saya dan hukum,” pungkas Brigadir Bima,SH Bhabinkamtibmas Desa Trans Jernge.

Bima Punya Cara sendiri untuk mencegah Korupsi..!

(HUMAS POLRES SIMEULUE)