WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Bintara Remaja Polres Simeulue melaksanakan belajar membaca alquran dan pembinaan rohani di musolla BABUTTAQWA Mako Polres Simeulue, Jumat (12/5/2023).Sebanyak 58 personil Bintara Remaja Polres Simeulue yang diantaranya polki sebanyak 50 personil dan polwan 8 personil.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H. dan di pandu oleh kasubbag Dalper Bag SDM Penata Samsul Ambia dalam kegiatan belajar membaca Al-Qur’an dan pembinaan rohani kepada 58 personil Bintara Remaja Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H ,M.H mengatakan, kegiatan ini merupakan pembinaan SDM unggul untuk para Bintara Remaja, Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pencerahan iman bagi Bintara Remaja Polres Simeulue sebagai modal utama dalam menjalani tugas sehari-hari.

Tugas dan tanggung jawab Polri kedepannya akan semakin banyak, sehingga dalam melaksanakan tugas harus disertai doa agar setiap anggota polri yang melaksanakan tugas diberikan kemudahan dan kesehatan, ujar Kapolres.Pembinaan karakter personil dari sisi Keimanan sangatlah penting, oleh karena itu kegiatan seperti ini sangat perlu dilakukan kepada Bintara Remaja kita, tutup Kapolres.

 

(Humas Polres Simeulue)