WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM- Personil Bhabinkamtibmas Polsek Simeulue Tengah Briptu Saifullah akrap dipanggil di Desa binaannya dengan Panggilan Wak Lah pada Kamis(18/07/2019) pagi menghadiri acara kenduri Blang di Desa binaannya yaitu di Pondok Simatot Desa Luan Sorip Kecamatan Simeulue Tengah.Acara yang dimulai dengan do’a bersama dipimpin Tokoh Agama Desa Luan Sorip, Tgk. ivermectin wormectin tablet dosage for dogs Zakkir diakhiri dengan makan bersama. ivermectin dose for kids

Dalam kesempatan tersebut Wak Lah juga menyampaikan himbauan dan arahan kepada masyarakat yang hadir dalam acara kenduri sawah tersebut. agar selalu menga kerukunan dan kekompakan, saling membantu.

Wak Lah juga menyampaikan dalam bahasa Acehnya Pesan singkatnya kepada warga yang hadir”, Yak tajak U blang, bek male male tajak u blang tapula Pade, bek Tapula Pingkui, bek yo kuto, sabab nyo mata pencaharian geu tanyo, tajaga kekompakan, meuseu na pageu blang tetangga yang karusak segera peugot, bek ue ue mantong, euntuek ditamong keubeu, jagalah kekompakan bersama”, di Peugah le Wak Lah.

Yang artinya dalam bahasa indonesia “, Ayok kita kesawah, jangan malu -malu kesawah kita tanam Padi, jangan takut kotor, sebab ini mata pencaharian kita semua, mari kita jaga kekompakan sesama petani, kalau ada pagar sawah tetangga yang rusak segera diperbaiki, jangan dilihat saja, nanti masuk Kerbau, jagalah kekompakan”, ucap Wak Lah.

“,Lanjut Wak Lah”, dengan kekompakan suasana damai dan tentram Desa Luan Sorip terus terjaga dan apabila ada permasalahan-permasalahan yang ada atau sekecil apapupun untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau ke polsek. cam you give a pregnant dog ivermectine tutup Wak Lah

(Humas Polres Simeulue).