WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM- Teupah Selatan, 10 Oktober 2023 – Bripda Cherlinda Rahayu, seorang Bhabinkamtibmas (Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dari Polsek Teupah Selatan, telah melaksanakan tugas pengamanan dengan sukses dalam proses penyaluran bantuan cadangan beras yang diadakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Simeulue.Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Desa Labuhan Bajau, Kecamatan Teupah Selatan, pada hari Selasa, 10 Oktober 2023.

Bantuan cadangan beras ini merupakan upaya dari Pemerintah Kabupaten Simeulue untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dalam menghadapi situasi darurat atau kesulitan ekonomi.

Dalam acara penyaluran ini, Bripda Cherlinda Rahayu bertugas untuk memastikan kelancaran dan keamanan seluruh proses distribusi bantuan.

“Kami berterima kasih kepada Bripda Cherlinda Rahayu atas dedikasi dan profesionalismenya dalam mengamankan penyaluran bantuan cadangan beras ini,” kata Kepala Desa Labuhan Bajau. “Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas sangat membantu dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama acara ini berlangsung.”

Kegiatan pengamanan penyaluran bantuan cadangan beras ini menunjukkan komitmen Polsek Teupah Selatan dalam mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.Semoga bantuan ini dapat memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan kepada mereka yang memerlukannya.

 

(Humas Polres Simeulue)