WWWTRIBRATANEWWSIMEULUE.COM- Simeulue, 13 Februari 2024 – Bripda M. Ikhsan Nare, seorang Bhabinkamtibmas di Polsek Simeulue Timur, Polres Simeulue, turut serta dalam upaya membantu warga setempat dalam proses pemakaman jenazah yang diduga bunuh diri.Peristiwa ini terjadi di Pemakaman Umum Desa Suka Karya pada Senin, 12 Februari 2024, sekitar pukul 22.00 WIB.Bripda Ikhsan Nare memberikan bantuan kepada keluarga dan warga sekitar dalam memastikan pemakaman berlangsung dengan lancar dan sesuai dengan tata cara yang diatur.

Kapolsek Simeulue Timur, AKP Azwir, menyatakan apresiasi atas dedikasi dan pelayanan yang diberikan oleh Bripda M. Ikhsan Nare. “Kami menghargai kepedulian Bripda Ikhsan Nare dalam membantu masyarakat dalam situasi yang sulit seperti ini. Semangatnya dalam memberikan dukungan kepada keluarga dan warga setempat patut diacungi jempol,” ujarnya.

Dalam situasi seperti ini, partisipasi dan keterlibatan anggota kepolisian seperti Bripda Ikhsan Nare sangatlah penting untuk memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memberikan dukungan moral kepada mereka yang sedang menghadapi cobaan.Kami berharap agar keberadaan Bripda M. Ikhsan Nare sebagai Bhabinkamtibmas dapat terus memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kesejahteraan dan keamanan masyarakat di wilayah Simeulue Timur.

 

 

(Humas Polres Simeulue)