WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Bhabinkamtibmas Desa Suka Maju Polsek Simeulue Timur Bripda Novira menyambangi warga binaanya di Desa Suka Maju Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue guna menjalin Silaturrahmi serta berikan himbauan kamtibmas, Sabtu (28/1/2023).Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan bahwa kegiatan sambang Desa menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung dengan para warga desa binaan dan menyampaikan pesan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat desanya.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H melalui Kasat Binmas Polres Simeulue Mengatakan tujuan sambang desa adalah untuk memberikan himbauan dan memberikan rasa aman kepada para warga desa, dan juga berpesan agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas, selain itu Bhabinkamtibmas juga bisa lebih dekat dan akrap kepada warga desa binaanya.

Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan masyarakat dengan Polri, ujar Kasat Binmas.

Dalam patroli dialogis kali ini Bripda Novira mendatangi pusat perbelanjaan / TPI (Tempat Penjualan Ikan) yang berada di Kecamatan Simeulue Timur.

(Humas Polres Simeulue)